Tips optimalkan Foto Potrait

Dalam fotografi, itu semua tentang cahaya. Begitu pula dengan fotografi potrait, mulailah dengan jumlah minimum cahaya yang diperlukan dan menambahkan untuk mencapai tingkat yang tepat.  Kadang-kadang tidak menggunakan lampu kilat adalah yang terbaik. Perhatikan pencahayaan alami di sekitar Anda dan melihat apa yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif cahaya


BEBERAPA TIPS FOTOGRAFI POTRAIT, yang telah kami rangkum:

  1. Fokus pada mata! “Jika Anda tidak fokus pada mata, Anda mung.kin tidak memiliki potret”
  2. Perhatikan latar belakang. Latar belakang dari suatu gambar tidak boleh mengganggu dari objek foto dan warna dari latar belakang harus kontras namun tidak mendominasi dari objek foto. Jika Anda tidak puas dengan latar belakang yang Anda temukan, berusaha mengubahnya dengan menghapus / menambahkan hal-hal atau pindah ke lokasi baru.
  3. Lihatlah detail. Perhatikan dengan telit dan seksama, tidak hanya dari wajah objek foto Anda, namun juga pendukungnya (leher, baju, ekspresi), carilah kesempurnaan dari karya Anda.
  4. Jangan over-edit. Tidak apa-apa untuk membersihkan kulit dan menghilangkan noda pada wajah, tetapi tidak menghapus keriput dan menhapus teksur pada wajah. sesuaikanlah warna dan kontras se-natural mungkin, kecuali kalau dari awal konsep yang diinginkan agak ekstrim.
  5. Terkhir dan paling penting, Out Of The Box!! Pikirkan tentang hal-hal yang berbeda dan mulai bereksperimen dengan ide-ide. Jangan lupa untuk bersenang-senang!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s