Optimalkan Foto Landscape

Landscape Photography! Kita semua melakukannya. Itu sebabnya hampir setiap fotografer memiliki folder yang ditandai “lanskap” pada hard drive mereka, Dengan bejibun-nya jumlah gambar lanskap yang tersedia hal tersebut berbanding terbalik dengan kebutuhan permintaan. Jadi inget teori ekonomi yah? :p

Ubah sudut pandang Anda

Metode yang paling mudah, seperti biasa, adalah untuk upload ke situs Microstock dan berharap bahwa seseorang akan membelinya. Tapi tunggu dulu, maksud disini adalah daripada meng-upload foto landskap Anda secara langsung, opsi yang lebih baik mungkin untuk melihat pemandangan Anda sebagai elemen! bukan sebagai produk jadi. Sebagai contoh, fotografer Eva Serrabassa, salah satu karyanya telah diunduh banyak orang. Foto tersebut mengandung dua unsur: gadis meniup bungan dandelion dan latar belakang pedesaan.

Bayangkan, Anda dapat mengubah landscape view Anda menjadi latar belakang dari sebuah subjek yang bercerita, emosional dan humasnist, Anda akan memiliki nilai tambah pada karya Anda, dan menambah kemungkinan foto Anda akan dilirik oleh editor foto!

source: istockphoto.com | fotografer: Eva Serrabassa

source: istockphoto.com | fotografer: eva serrabassa

Landscape fotografi adalah salah satu bidang yang sulit untuk memasarkan karya Anda. Pasokan tinggi, permintaan rendah dan persaingannya sangat ketat. Anda sudah menghasilkan foto yang luar biasa! dan memasarkannya dengan sangat ambisius namun, belum mendapatkan keberuntungan juga! nevermind everybody did it right! sesekali foto terjual tergantung pada seberapa banyak usaha Anda. Keep up Tryin!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s